get app
inews
Aa Read Next : Pangkat Letnan Kolonel Tituler Idris Sardi, Pernah Diberikan Langsung oleh Luhut Binsar Panjaitan 

Ini YouTuber yang Kalahkan RANS dan Deddy Corbuzier, Berikut Daftar Lengkap Penghasilannya

Kamis, 28 Juli 2022 | 07:28 WIB
header img
YouTuber terkaya di Indonesia. (Foto MNC Media)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id – Hampir seluruh YouTuber terkaya di Indonesia pastilah kenal dan setidaknya mampir ke YoTube mereka. 

Penghasilan dari YouTube tidak hanya lumayan, tetapi sudah spektakuler. Sebab, hasil dari YouTube bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran dalam setiap bulannya. 

Sebetulnya, mereka yang sukses di platform YouTube tak hanya berasal dari kalangan artis saja. Mereka yang berasal bukan dari dunia hiburan juga ada yang sukses dengan konten khas yang mereka tampilkan. 

Siapakah YouTuber Terkaya di Indonesia 2022? Penyusunan daftar ini didasarkan pada data penghasilan para YouTuber yang diketahui dari laman Socialblade per Juni 2022. Ini adalah urutan mulai dari 10 besar.

10. The Onsu Family

Selain sebagai presenter terkenal dengan bayaran yang tinggi, Ruben Onsu pun merambah ke platform digital YouTube. Ia membuat kanal YouTube The Onsu Family yang berisi konten seputar kehidupan sehari-hari keluarganya. Dari The Onsu Family yang kini telah diikuti oleh 8,89 juta subscriber ini, Ruben mampu mendapatkan pendapatan mencapai USD118,9 ribu atau setara dengan Rp1,76 miliar per bulan. 

9. Atta Halilintar (AH)

Tentu saja nama Atta Halilintar sudah tidak asing lagi sebagai YouTuber terkaya di Indonesia 2022.  King of YouTube Indonesia ini telah diikuti oleh 29,7 juta subscriber. Dari kanal YouTube-nya ini, ia pun mampu meraup penghasilan hingga USD150,3 ribu atau setara dengan Rp2,23 miliar setiap bulan. 

8. Baim Paula

Keluarga ini juga dari kalangan artis. Aktor Baim Wong juga membuat kanal YouTube bersama sang istri, Paula Verhoeven. Kanal YouTube Baim Paula telah diikuti sebanyak 20,6 juta subscriber. Di kanal ini, Baim sering membagikan konten seputar social experiment dan juga konten seputar kehidupan keluarga kecilnya. Melalui kanal YouTube-nya ini, Baim berhasil meraup penghasilan setiap bulan hingga USD162,3 ribu atau setara dengan Rp2,4 miliar.

7. Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y)

YouTuber cilik tersukses bernama Naisa Alifia Yuriza. Dia juga tercatat sebagai YouTuber terkaya. Meski usianya masih terbilang belia, namun ia berhasil menjadi YouTuber kaya dengan penghasilan yang fantastis. Kanal YouTube-nya kini telah diikuti oleh 17,6 juta subscriber. Penghasilan Naisa dari kanal YouTube-nya setiap bulan mencapai USD167,7 ribu atau setara dengan Rp2,48 miliar. 

6. Ricis Official

Siapa tidak kenal Ria Ricis?  Dia dikenal sebagai salah satu YouTuber terkaya di Indonesia. Ia juga sempat dijuluki sebagai queen of YouTube Indonesia beberapa waktu lalu ketika belum banyak publik figur merambah ke kanal digital ini. Hingga saat ini, kanal YouTube nya, Ricis Official, telah diikuti oleh 30,2 juta subscriber. Penghasilan Ricis dari kanal YouTube-nya ini mencapai USD212,2 ribu atau setara dengan Rp3,14 miliar per bulannya. Tak heran jika Ricis berhasil menjadi salah satu YouTuber terkaya di Indonesia. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut