get app
inews
Aa Read Next : Ini Link Streaming Timnas Indonesia Lawan Australia Kamis Malam Ini 

Kapten Vietnam Akui Timnas Indonesia Sukses Redam Serangan

Kamis, 16 Desember 2021 | 08:22 WIB
header img
Kapten Vietnam Que Ngoc Hai akui kejeniusan pemain Timnas Indonesia. (Foto: News Beezer)

SINGAPURA, iNews.id – Permainan Timnas Indonesia dipuji oleh Kapten Vietnam Que Ngoc. Tim Garuda mampu meredam agresivitas timnya, sebab telah banyak belajar dari pertandingan masa lalu. 

Vietnam jumpa Timnas Indonesia pada laga lanjutan Grup B Piala AFF 2020, Rabu (15/12/2021). Que Ngoc Hai dan kawan-kawan tampil menyerang sepanjang 90 menit. 

Dalam pertandingan yang menguras energi tersebut, statistik mencatat Timnas Vietnam membuat 21 peluang mengancam. Tetapi usaha tim asuhan Park Hang-seo itu tak ada yang berbuah gol. Akhirnya laga imbang 0-0 sampai peluit terakhir dibunyikan

"Indonesia telah melalui banyak pertandingan melawan Vietnam di level U23 sampai kualifikasi Piala Dunia. Jadi mereka mengerti bagaimana kami bermain," kata Que Ngoc Hai dikutip dari The Thao. 

"Setelah kekalahan itu (kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia), mereka telah belajar banyak pelajaran dan bermain lebih keras dan lebih keras lagi,” ujarnya. 

Sang kapten pantang menyesali hasil imbang melawan Timnas Indonesia. Sebab peluang Vietnam untuk lolos ke semifinal masih terbuka lebar. 

The Golden Star Warriors kini duduk di posisi kedua dengan nilai 7. Angka yang sama dikumpulkan Timnas Indonesia di singgasana. Que Ngoc Hai dan kolega hanya kalah selisih gol. Di laga terakhir nanti Vietnam akan melawan Kamboja. 

Sementara Timnas Indonesia jumpa Malaysia. Duel berlangsung bersamaan, Minggu (19/12/2021) pukul 19.30 WIB. “Kami sudah bermain dengan semangat dan keahlian 100%, tetapi kami tidak bisa mendapatkan tiga poin. Namun, hasil hari ini tidak mempengaruhi peluang tim untuk mencapai semifinal,"katanya.

Seluruh tim akan mencoba bermain dengan baik, dan mengalahkan Kamboja untuk memenangkan tiket ke babak berikutnya,” ucapnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut