get app
inews
Aa Read Next : Lumpuhkan PSG, Borussia Dortmund ke Final Tantang Pemenang Antara Madrid Vs Bayern

PSG Kalah di Kandang, Pochettino Akui Sulit Mengalahkan Manchester City

Kamis, 29 April 2021 | 12:44 WIB
header img
Manchester City berhasil membalikan keadaan saat bertandang ke markas PSG. Man City memang 2-1 setelah tertinggal terlebih dahulu di babak pertama. (foto: Reuters )

PARIS, iNews.id- Paris Saint Germain (PSG) kalah 2-1 di kandang sendiri saat melawan Manchester City di pada leg I semifinal Liga Champions 2020-2021. Padahal PSG sudah unggul terlebih dulu di babak pertama.

Pertandingan itu berlangsung di kandang PSG, Parc des Princes, Kamis (29/4/2021), dini hari WIB. PSG memulai pertandingan dengan baik sehingga unggul lebih dulu melalui gol Marquinhos (15’). 

PSG terus menekan Man City pada babak pertama. Sayangnya, PSG gagal mencetak gol kedua pada 45 menit pertama. 

Pada babak kedua, The Citizens malah mendominasi penguasaan bola. Man City mampu mengurung PSG.

Man City bisa menyamakan kedudukan melalui gol Kevin de Bruyne (64’). PSG bahkan balik tertinggal setelah Man City mencetak gol berkat tendangan bebas ciamik Riyad Mahrez (71’).

Keadaan memburuk bagi PSG setelah Idrissa Gana Gueye menerima kartu merah pada menit ke-77 akibat pelanggaran terhadap Ilkay Gundogan. Dalam keadaan sulit itu, PSG gagal mencetak gol penyama kedudukan sehingga kalah 1-2.

Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Mauricio Pochettino mengatakan Manchester City bermain lebih baik di laga itu. Pochettino mengakui sulit untuk mengalahkan Man City.

“Ada dua babak yang berbeda. Kami melakukannya dengan baik di babak pertama tetapi sulit untuk mengalahkan tim seperti Man City,” kata Pochettino pada BT Sport, Kamis (29/4/2021).

Pochettino menilai dua gol Man City tercipta karena kesalahan timnya. Juru taktik asal Argentina itu tetap mengakui, bahwa PSG tidak bermain lebih baik daripada Man City pada dini hari ini.

“Mereka lebih baik dari kami dan mendominasi babak kedua. Dua gol itu adalah kecelakaan, tetapi mereka menciptakan lebih banyak peluang ketimbang kami. Setengah pertandingan untuk setiap tim,” tuturnya.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut