Kreativitas dan solusi teknis mereka yang melayani para jamaah Rumah Suci Allah dengan memfasilitasi perjalanan mereka dan memberikan layanan terbaik sesuai dengan standar tertinggi.
Langkah ini sebagai perpanjangan dari upaya pemerintah Penjaga Dua Masjid Suci dan Masjid-Nya Putra Mahkota Mohammed bin Salman dalam melayani para tamu Rumah Suci Tuhan.
Tantangannya berfokus pada memfasilitasi perjalanan ziarah melalui 7 jalur, antara lain: memberikan informasi terkait perjalanan ziarah, penghidupan, layanan bagi penyandang cacat, daur ulang limbah, mengangkut barang bawaan dengan efisiensi tinggi, selain membimbing yang tersesat, dengan tujuan menemukan solusi lanjutan di bawah pengawasan sekelompok ahli dan spesialis.
Untuk memilih tim pemenang, ada beberapa kriteria dasar. Yang terpenting adalah penggunaan teknologi baru, kemudahan mendapatkan solusi bagi penerima manfaat, dan pencapaian tujuan keberlanjutan keuangan.
Inisiatif ini hadir dalam kegiatan konferensi dan pameran layanan haji dan umrah "Expo Haji", dan membahas tentang kualitas sistem layanan, yang akan diselenggarakan pada periode 16-19 Jumada II 1444 H bertepatan dengan 9-12 Januari 2023 di bawah naungan Pangeran Khaled Al-Faisal, Penasihat Penjaga Dua Masjid Suci dan area Mekkah.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta