Tinggalkan PO Haryanto, Ternyata Rian Mahendra Akan Bisnis Ini

Muhamad Fadli Ramadan
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 08:42 WIB
Rian Mahendra mulai mengungkap rencana usaha ke depan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Misteri langkah Rian Mahendra sejak meninggalkan PO Haryanto lambat laun mulai terungkap. Salah satu langkahnya yang mulai jelas adalah membangun usaha trip wisata.

Trip wisata yang bakal dicoba adalah Jabodetabek ke Dieng. Penjelasan ini disampaikan lewat Instagram pribadinya. Rian Mahendra mengungkapkan, dirinya membuka perjalanan paket wisata dari Jabodetabek - Dieng. "Alhamdulillah usaha baru... nantikan trip perdana kami rafting serayu + wisata n camping in Dieng …,”demikian disampaikan Rian lewat tulisannya di Instagram.

Nantinya, trip wisata tersebut bakal dilayani dengan bus. Inilah pilihan Rian setelah hengkang dari PO Haryanto. Bahkan, Rian Mahendra telah survei ke lokasi kawasan Dieng. 

Dia juga mengunggah foto bersama rekan bisnisnya. Ini membuat netizen dan busmania penasaran. Mengingat selama ini Rian Mahendra dikenal menjadi ujung tombak PO Haryanto sebagai direktur operiasional. Di mana sejak 22 Juli 2022 statusnya sudah tidak lagi menjadi bagian dari PO Haryanto setelah didepak sang ayah H Haryanto. 

Dalam beberapa waktu belakangan, muncul banyak spekulasi terhadap perjalanan Rian Mehendra, salah satunya akan membuka PO bus baru. Indikasinya melalui aktivitas di media sosial. Misalnya Rian Mahendara yang sepertinya telah memiliki kesepakatan membuka trayek baru dengan bos PO Lorena, Ryanta Soebakti. Hal itu terlihat saat IG Live Rian Mahendra yang dibagikan kembali kanal YouTube DoénG Channel.  

"Sempat menunggu PO Haryanto Bobotsari? Iya, terputus. Trayek gue terputus, belum kesampean,”katanya.  Menyikapi itu, Ryanta yang duduk bersebelahan di restoran dengan Rian Mahendra menimpali. "Apa trayek gua banyak, Bobotsari ada, Purwokerto, Bumiayu ada,”ujarnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini