get app
inews
Aa Read Next : 15 Link Gratis Download MOD Bus Simulator Indonesia Full Strobo

Pantas Saja Rian Mahendra dan Busmania Kehilangan Bu Yayuk, Ternyata Dia Sosok…

Senin, 16 Januari 2023 | 09:23 WIB
header img
Ketika Bu Yayuk meninggal, Rian Mahendra dan busmania begitu kehilangkan sosoknya. 

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id – Mantan Direktur Operasonional Rian Mahandra begitu dekat dengan Bu Yayuk atau nama lengkapnya Theresia Bekti Rahayu. Jelas saja, ketika Bu Yayuk meninggal, Rian Mahendra begitu kehilangkan sosoknya. 

Lewat akun Instagramnya, Rian Mahendra menuliskan kesannya. "Selamat jalan srikandiku. Jika aku tau semalam adalah canda tawa terakhir kita.. tak akan kubiarkan isak tangismu mengakhiri perbincangan kita.. 

"Tunggulah sebentar... aku akan menceritakan seperti apa air mata dan kepedihan yang menimpa mu tahun lalu.. karna seseorang berhutang permintaan kepada mu,"kata Rian.

Bu Yayuk memang dekat dengan Rian Mahendra. Bahkan, setelah Rian Mahendra dikeluarkan dari PO Haryanto oleh sang ayah H Haryanto, Bu Yayuk pada akhirnya memilih hijrah di PO Kencana. Hubungan Rian Mahendra dan Bu Yayuk masih terjalin dengan baik. Bahkan, sebelum meninggal, Bu Yayuk sempat bersilaturahmi dengan Rian Mahendra. 

Tak hanya Rian Mahendra, para busmania juga berduka. Mereka kehilangan sosok Ibu yang menjadi panutan di dunia transportasi. Berita meninggalnya Bu Yayuk disampaikan PO Kencana dalam akun Instagram resminya. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un Theresia Bekti Rahayu (Bu Yayuk) Driver Wanita. Semoga seluruh amal dan ibadah almarhumah diterima di sisi Allah," tulis PO Kencana di Instagram. 

Kabar ini membuat busmania syok dan sedih. Ucapan belasungkawa pun terus mengalir di dunia maya. "Loh loh loh, syok banget sumpah, semoga khusnul khotimah buk yayuk," ujar Rafim***. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut