get app
inews
Aa Read Next : Mantan Petinggi Pertamina dan PT KAI Ruli Adi Siap Buat Loncatan untuk Majukan Purbalingga

Keren, Ini Penampakan GOR Indoor Sasana Krida Perwira Purbalingga

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:29 WIB
header img
Masyarakat Purbalingga pantas bangga karena saat sekarang telah mempunyai gedung olahraga yang keren dan representatif. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA,iNewsPurwokerto.id - Masyarakat Purbalingga pantas bangga karena saat sekarang telah mempunyai gedung olahraga yang keren dan representatif. Gedung tersebut adalah Gelanggang Olah Raga (GOR) Indoor Sasana Krida Perwira

Gedung itu telah diresmikan pada 16 Desember 2022 atau sekitar sebulan lalu. Sehingga belum banyak yang menggunakan. Maka dari itu, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi memperkenalkan GOR Indoor Sasana Krida Perwira. Bupati mengatakan salah satu proyek unggulan Pemkab Purbalingga tahun 2022.

"Ini baru saya resmikan dan ternyata bangunan ini pertama kali digunakan untuk kegiatan pemerintahan oleh KPU Kabupaten Purbalingga ini," kata Bupati Tiwi pada pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di GOR Indoor Sasana Krida Perwira, Selasa (24/1/2023).


Bangunan GOR Sasana Krida Perwira. (Foto: Istimewa)
 
Bupati menambahkan tempat tersebut cukup ideal, mengingat audiens yang jumlahnya mencapai 700 orang lebih. Selain dihadiri anggota PPS terlantik, acara ini juga dihadiri oleh para Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Purbalingga, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Forkopincam.

"Ini GOR Indoor baru, sekaligus memperkenalkan fasilitas milik pemerintah Kabupaten Purbalingga kepada bapak ibu sekalian, yang mana GOR ini terbuka untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Purbalingga,”jelasnya.

GOR Indoor Sasana Krida Perwira dibangun bertahap secara multiyears menggunakan APBD Kabupaten Purbalingga. Sasana Krida Perwira itu dapat digunakan masyarakat untuk mengikuti dan menyaksikan berbagai event pertandingan olahraga.

Selain kegunaannya sebagai gelanggang olah raga, bangunan ini bisa dipakai untuk berbagai keperluan, seperti rapat besar dan hajatan. Kemudian, ke depan juga dirancang agar bisa digunakan untuk konser musik.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut