get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Kilang Cilacap, Direktur Operasi KPI Pastikan Kesiapan Dukung Satgas RAFI

Kilang Cilacap Ditetapkan PT KPI sebagai Pilot Project PS-AIMS

Jum'at, 27 Januari 2023 | 07:06 WIB
header img
Sistem manajemen pencegahan kecelakaan produksi dalam industri yang mempunyai risiko tinggi seperti industri nuklir, minyak dan gas, serta industri kimia, terus berubah. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Sistem manajemen pencegahan kecelakaan produksi dalam industri yang mempunyai risiko tinggi seperti industri nuklir, minyak dan gas, serta industri kimia, terus berubah.

Salah satu evolusi terakhir terkait Process System Management (PSM) adalah Management Integrity Asset/ Asset Integrity Management System (AIMS). 

Menjawab komitmen peningkatan manajemen keselamatan proses yang mencakup AIMS tersebut, Manajemen PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap mengikuti sosialisasi dan visitasi tim untuk persiapan Rolling Out Project dan Go Live Procedure Safety – AIMS di Ruang Rapat Flamboyan Gedung Head Office RU IV, pada Senin, (23/1/2023).

Dalam kesempatan ini hadir pula para penanggung jawab dari KPI kantor pusat maupun KPI RU IV Cilacap.

General Manager PT KPI RU IV, Edy Januari Utama berharap kegiatan ini dapat menjadi tantangan untuk meningkatkan pengelolaan aspek safety dan keandalan, "Seperti diketahui kilang- kilang di jajaran PT KPI beroperasi secara maksimal hampir menyentuh kapasitas demand, maka aspek keandalan menjadi penting," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut