get app
inews
Aa Read Next : Mobil Misterius Tanpa Pemilik Terperosok ke Sawah di Purbalingga, Polisi: Diduga Kecelakaan Tunggal

Lihat Kendaraan Mogok Saat Pangeran Saudi Melintas, Pria Ini Malah Berikan Mobil Baru

Senin, 20 Desember 2021 | 19:48 WIB
header img
Pangeran Turki bin Talal Al Saudi (kanan) yang juga gubernur Asir memberi hadiah mobil baru kepada seorang pria yang kendaraannya mogok di jalan (Foto: Arablocal)

RIYADH, iNews.id - Gubernur Asir, Arab Saudi, Pangeran Turki bin Talal Al Saudi memberi hadiah mobil baru kepada seorang pria di jalan saat melintas bersamaan saat rombongan. Pria yang tengah kesusahan ketika kendaraannya mogok di jalanan Al Ridigha, Mahayel dilihat oleh Pangeran Turki.

Dari dalam mobil, Pangeran Turki melihat pria tersebut sedang berdiri di samping kendaraan sambil menunggu bantuan. Dia lalu meminta sopirnya berhenti di pinggir jalan untuk menghampiri pria yang tampak sedang kesusahan tersebut. 

Pangeran Turki lalu bertanya kepada pria itu, apakah dia punya mobil lain. Namun pria tersebut menjawab kendaraan yang mogok itu satu-satunya kendaraan yang dia punya. 

Mendengar jawaban itu, Pangeran Turki mengajak pria tersebut ikut bersamanya di mobil.  Betapa kaget, pria itu ternyata dibawa ke dealer mobil. Pangeran Turki membelikannya mobil Toyota Hilux yang masih baru.

"Ini milik Anda," kata Pangeran, sembari menyerahkan kunci mobil, dikutip dari Gulf News, Senin (20/12/2021).

Foto saat Pangeran Turki dan pria itu berada di dealer beredar di media sosial hingga menjadi viral. Dia mendapat pujian luas dari netizen atas kedermawanannya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut