get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Ternyata Kunci Rahasia Ukuran Payudara Besar Cupi Cipita Ada di Ranjang

Senin, 20 Desember 2021 | 21:47 WIB
header img
Cupi Cupita, (Foto: IG/@cupitagobas19)

JAKARTA, iNews.id - Kunci rahasia Cupi Cupita memiliki ukuran payudara besar selalu mengundang penasaran, bukan hanya pria tetapi juga sebagian perempuan. Tapi, apakah Anda tahu rahasia payudara besar Cupi Cupita itu apa?

Cupi Cupita identik dengan imej seksi karena memiliki payudara besar. Anggota tubuh itu pun menjadi aset Cupi untuk tetap eksis. Cupi Cupita yang belum lama ini menikah memang dikenal sebagai pedangdut seksi. 

Cupi Cupita rupanya pernah membocorkan rahasia payudara besarnya di salah satu stasiun televisi. Di situ Cupi menjelaskan semuanya termasuk soal payudara besarnya.

Persoalan pertama yang disampaikan Cupi adalah dia memastikan bahwa payudaranya itu asli, bukan hasil operasi sama sekali. "Asli. Aku belum pernah operasi, tapi lagi ngumpulin sih," katanya di acara yang dipandu oleh Uya Kuya.

Kemudian, Cupi menjelaskan bahwa payudaranya besar itu karena keturunan. Ia sudah memiliki payudara besar sejak sekolah. Malah, dia sejujurnya ingin bentuk payudaranya seperti sekolah dulu, tidak seperti sekarang yang terlalu besar.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut