Logo Network
Network

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Madiun, Berikut Jadwal 2 KA yang Berhenti

Arbi Anugrah/NET Purwokerto
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 15:00 WIB
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Madiun, Berikut Jadwal 2 KA yang Berhenti
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Madiun, Berikut Jadwal 2 KA yang Berhenti. (Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) dari Purwokerto, Jawa Tengah tujuan Jember, Jawa Timur dapat dengan mudah diperoleh calon penumpang. Harga tiket kereta api Purwokerto-Jember ini bisa diperoleh calon penumpang, salah satunya melalui aplikasi KAI Access.

Menggunakan jasa kereta api memang sudah menjadi salah satu moda transportasi andalan masyarakat Indonesia. Tak heran jika pemerintah terus melakukan pembenahan fasilitas dan pelayanan KAI agar penumpang dan perjalanan KA semakin nyaman dan cepat, terlebih KA yang tiba tepat waktu.

Selain menjadi sarana transportasi yang aman dan nyaman, harga tiket kereta api juga menjadi pilihan para calon penumpang. Lantas, berapa harga tiket kereta api dari Purwokerto menuju Jember.

Berikut, harga tiket kereta api Purwokerto-Jember seperti dikutip iNewsPurwokerto.id dari laman KAI Access, Selasa (31/1/2023).

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Jember

1. KA Logawa

Harga tiket kereta api Logawa jurusan stasiun Purwokerto ke stasiun Jember, untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp250.000 - Rp 290.000. Sedangkan untuk kelas Bisnis harga tiket kereta api mulai dari Rp360.000 - Rp420.000.

KA Logawa sendiri berangkat dari stasiun awal Purwokerto pada pukul 05.30 WIB dan tiba di Jember pukul 18.40 WIB.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.