get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

2 Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Pekalongan, KA Kamandaka dan Joglosemarkerto

Selasa, 07 Februari 2023 | 21:32 WIB
header img
2 Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Pekalongan, KA Kamandaka dan Joglosemarkerto. Foto: ist

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) Purwokerto-Pekalongan sangat mudah didapatkan para calon penumpang KA. Terlebih, Kereta Api yang melayani rute tersebut hanya terdapat dua KA yakni KA Kamandaka dan KA Joglosemarkerto.

Dua Kereta Api ini juga memiliki dia jadwal keberangkatan yang berbeda, sehingga para calon penumpang Purwokerto-Pekalongan wajib mengetahui jadwal keberangkatan hingga harga tiket kereta api tersebut.

Harga tiket kereta api yang ditawarkan pun relatif terjangkau, apalagi kereta api merupakan sarana transportasi masal yang aman dan nyaman.

Lantas, berapa harga tiket kereta api dari Stasiun Purwokerto menuju Stasiun Pekalongan. Berikut, harga tiket kereta api Purwokerto-Pekalongan seperti dikutip iNewsPurwokerto.id dari laman KAI Access, Selasa (7/2/2023).

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Pekalongan

1. KA Kamandaka

Harga tiket kereta api Kamandaka jurusan stasiun Purwokerto menuju stasiun Pekalongan, untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp100.000-Rp105.000. Sedangkan untuk kelas eksekutif dibandrol dengan harga Rp165.000-Rp180.000.

Untuk jadwal keberangkatan KA Kamandaka dari stasiun Purwokerto terbagi menjadi dua perjalanan, yakni pagi dan sore. Untuk jadwal keberangkatan KA Kamandaka pagi hari pukul 05.00 WIB dan tiba di Stasiun Pekalongan pukul 07.59 WIB. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan sore hari pada pukul 15.41 WIB dan tiba di stasiun Pekalongan pada pukul 18.54 WIB. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut