get app
inews
Aa Read Next : Cemburu Buta Berujung Penganiayaan, Pelaku Diamankan 

Seorang Pria Ditemukan di Areal Sawah yang Kemudian Tewas, Diduga Korban Penganiayaan

Kamis, 29 April 2021 | 21:12 WIB
header img
Polisi mengevakuasi korban. (Foto: Dokumentasi Polsek Ajibarang)

BANYUMAS, iNews.id - Seorang lelaki ditemukan di areal sawah Jalur Lingkar Ajibarang, Desa Ajibarang Wetan, Kecamatan Ajibarang pada Rabu (28/4) kemarin. Saat ditemukan lelaki yang diketahui bernama Diding Abu Sahid (39) warga Desa Pucung, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap mengalami luka di kepala dan tidak sadarkan diri.

Korban akhirnya meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

"Awalnya anggota dari Polsek Ajibarang mendapat informasi dari warga kalau ada seseorang yang tergeletak tak sadarkan diri," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry, kepada wartawan, Kamis (29/4/2021).

Mendapat informasi dari warga tersebut, tim medis dan anggota dari Polsek Ajibarang kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Ajibarang guna mendapat pertolongan.

"Setelah polisi mendapat identitas korban, polisi langsung menghubungi keluarga korban," ucapnya.

Dia menjelaskan jika korban kemudian dirujuk ke RS Siaga Medika Banyumas atas permintaan keluarganya. Namun nyawa korban tak tertolong dan meninggal pada Rabu (28/4) sekitar pukul 23.00 WIB di RS Siaga Medika.

Setelah itu, korban lalu dibawa ke RSUD Margono untuk diotopsi. Dari hasil otopsi, korban diduga korban penganiayaan.

"Dari hasil otopsi ini korban penganiayaan. Korban meninggal karena pendarahan di rongga kepala akibat pukulan benda tumpul. Sementara masih penyelidikan," ucapnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan pihak kepolisian, saat terduga pelaku penganiayaan telah diamankan Kepolisian Polresta Banyumas. Pelaku saat ini tengah dibawa ke Satreskrim Polresta Banyumas untuk dimintai keterangan.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut