get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Live Streaming Indonesia Vs Singapura, Semifinal Piala AFF 2020 di RCTI+

Rabu, 22 Desember 2021 | 19:03 WIB
header img
Skuad Timnas Indonesia waspada terhadap Timnas Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 (foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id - Skuad Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Duel ini berlangsung di Stadion National dan disiarkan live streaming via RCTI+, Rabu (22/12/2021) pukul 18.30 WIB. 

Mengincar kemenangan jelas menjadi harga mati bagi Indonesia dan Singapura pada laga ini. Khusus bagi Singapura, status tuan rumah akan dimanfaatkan betul demi menjejakkan satu kaki ke partai final.

Namun, Singapura akan tampil minus bek andalan mereka, Shakir Hamzah. Tembok kokoh berusia 29 tahun itu mengalami cedera saat melawan Thailand di fase grup pekan lalu.

Meski berpredikat tuan rumah, pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida mengakui timnya tidak diunggulkan melawan Indonesia. Arsitek taktik asal Jepang itu menilai timnya kalah kelas dibandingkan anak asuh Shin Tae-yong.

Indonesia sendiri memang tampil mengejutkan di Grup B Piala AFF 2020. Sempat diremehkan, skuad Garuda mampu keluar sebagai juara grup meski harus bersaing ketat dengan dua finalis Piala AFF 2018, Malaysia dan Vietnam.

Evan Dimas dkk bahkan mencatatkan performa impresif di empat laga fase grup. Finis di posisi pertama Grup B, Indonesia tercatat tidak terkalahkan dan menjadi tim paling tajam dengan mencetak 13 gol.

Selanjutnya link live streaming RCTI+

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut