get app
inews
Aa Read Next : Jazz Gunung Slamet 2024 Berlangsung Meriah Meski Hujan dan Digelar di Tengah Hutan

Harga Tiket Masuk The Village Purwokerto Tahun 2023, Lengkap Beserta Wahana yang Ditawarkan

Kamis, 09 Februari 2023 | 21:33 WIB
header img
Harga Tiket Masuk The Village Purwokerto Tahun 2023, Lengkap Beserta Wahana yang Ditawarkan. (Foto: Istimewa).

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket masuk The Village Purwokerto tahun 2023 perlu diketahui para wisatawan. Jika anda berencana mengunjungi The Village, anda perlu tahu harga tiket masuk The Village Purwokerto terupdate dan juga wahana apa saja yang ada di dalamnya. 

Memiliki hawa yang sejuk, beberapa tempat wisata Purwokerto memang menjadi andalan untuk dikunjungi. Mulai dari pemandangan indah yang dapat menyejukan mata, wisata air dengan suasananya yang sejuk juga dapat menjadi tempat untuk menghibur diri Anda. Salah satunya di The Village Purwokerto.

Lantas, berapa harga tiket masuk The Village Purwokerto untuk dapat Anda kunjungi bersama keluarga. Berikut ini ulasan harga tiket masuk The Village Purwokerto lengkap beserta wahana yang ditawarkan seperti dirangkum iNewsPurwokerto.id dari berbagai sumber, Kamis (9/2/2023), yuk simak selengkapnya disini.

Harga Tiket Masuk The Village Purwokerto


Tempat Wisata The Village (Foto: Instagram/@thevillagepurwokerto)

 

The Village merupakan wisata edukatif yang berlokasi di Jl. Raya Baturraden Km.7 Rempoah Kabupaten Banyumas. Harga tiket masuk The Village Purwokerto hanya Rp25.000 per orang. Tempat ini bisa dikunjungi setiap hari kecuali hari Selasa, mulai jam 08.00 – 17.00 WIB.  

Wahana The Village Purwokerto

Sebagai tempat rekreasi dan edukasi, The Village menawarkan konsep wisata yang memadukan seni, budaya, pendidikan dan hiburan. Lalu apa saja wahana yang ada di The Village??

1. Happy Train


Wahana The Village Purwokerto. Foto: Instagram @thevillagepurwokerto

 

Dengan menaiki happy train, wisatawan akan diajak keliling the village oleh pak masinisnya. Sehingga wisatawan bisa menikmati semua sudut the village tanpa harus capek jalan kaki. 

2. Sepeda Gantung

Disini wisatawan bisa mencoba sensasi naik sepeda di udara, loh. Mengayuh sepeda melewati danau The Village sambil melihat pemandangan The Village dari atas. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut