get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Garut Terbaru Beserta Cara Pembeliannya

Jum'at, 10 Februari 2023 | 22:07 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Garut Terbaru Beserta Cara Pembeliannya. Foto: Instagram @keretaapikita

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket kereta api Purwokerto, Jawa Tengah tujuan Garut, Jawa Barat penting untuk diperhatikan oleh calon penumpang. Mengingat ada beberapa jenis kereta yang disediakan oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero) menuju Garut. 

Anda bisa mengecek jadwal, harga tiket kereta api Purwokerto-Garut dan kuota penumpang dengan mudah secara online melalui website resmi KAI dan aplikasi KAI Access. Apalagi saat ini kereta api masih sangat diminati oleh orang-orang yang hendak melakukan perjalanan keluar kota. Tentu Anda membutuhkan informasi secara realtime bukan? 

Berikut adalah daftar harga tiket kereta api Purwokerto-Garut yang dikutip INewsPurwokerto.id dari aplikasi KAI Access, Jumat (10/2/2023).

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Garut

1. KA Serayu

Harga tiket kereta api Purwokerto-Garut yang pertama adalah KA Serayu, Kereta Api ini merupakan rangkaian kereta ekonomi dengan tujuan Purwokerto-Jakarta melalui jalur Selatan. Sehingga calon penumpang yang akan bepergian dengan tujuan wilayah Garut dan sekitarnya bisa menggunakan kereta ini. 

Harga tiket kereta api Serayu sendiri dibanderol cukup terjangkau, hanya Rp63.000 saja, dengan durasi perjalanan sekitar 4-5 jam tergantung stasiun yang dituju. Dari stasiun Purwokerto menuju stasiun yang berada di Kabupaten Garut, KA Serayu mempunyai dua kali jadwal keberangkatan dalam sehari, yaitu : 

Jadwal Perjalanan Stasiun Purwokerto-Cipeundeuy KA Serayu pagi pada pukul 06.45 WIB – 11.31 WIB dan sore pada pukul 16.30 WIB – 21.00 WIB

Jadwal Perjalanan Stasiun Purwokerto-Cibatu KA Serayu pagi pukul 06.45 WIB – 12.12 WIB dan sore pada pukul 16.30 WIB – 22.06 WIB

Jadwal Perjalanan Stasiun Purwokerto-Leles, KA Serayu pagi pada pukul 06. 45 WIB - 12.32 WIB dan sore pada pukul 16.30 WIB – 22.24 WIB

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut