get app
inews
Aa Read Next : Menang Dramatis Atas Bayern, Real Madrid Bakal Bertemu Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Libas Al Hilal, Real Madrid Rebut Juara Piala Dunia Antarklub 2022

Minggu, 12 Februari 2023 | 07:21 WIB
header img
Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022. (Foto: iNews.id/Reuters)

Kemasukan dua gol, membuat Al Hilal berusaha bangkit. Gol yang ditunggu pun hadir menit 26. Marega memperkecil ketertinggalan setelah memanfaatkan umpan matang Mohammed Kanno di sayap kanan pertahanan El Real. 

Memasuki babak kedua, Los Blancos menambah keunggulan jadi 3-1. Gol tercipta  pada menit 54. Kali ini Benzema yang mencetak gol setelah mendapat umpan manja dari Vinicius.

Empat menit berselang Madrid makin menjauh. Valverde mencetak gol kedua di laga ini setelah bermain umpan satu dua dengan Dani Carvajal. 

Dengan keunggulan 4-1, Ancelotti memasukkan Rodrygo dan Daniel Ceballos masuk, Benzema dan Aurelien Tchouameni keluar. Usai pergantian Al Hilal malah mencetak gol kedua. Luciano Vietto dengan cerdik mengecoh kiper Madrid Lunin.

Madrid tidak mau kalah, pada menit ke-69, Vinicius Junior mencetak gol kelima Real Madrid.Al Hilal juga menambah pundi-pundi setelah Vietto menciptakan gol hiburan Al Hilal di menit 79. Skor 5-3 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga akhir pertandingan.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut