get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Valentine Day, Penumpang KA Sawunggalih Dapat Kejutan Manis dari KAI Daop 5 Purwokerto

Selasa, 14 Februari 2023 | 15:30 WIB
header img
Valentine Day, Penumpang KA Sawunggalih Dapat Kejutan Manis dari KAI Daop 5 Purwokerto. Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - PT KAI Daop 5 memberikan kejutan "Kasih Sayang" kepada para pelanggan Kereta Api. Kejutan tersebut diberikan tepat di Hari Kasih Sayang atau Velantine Day. 

Bentuk apresiasi kepada para pelanggan KA tersebut salah satunya adalah dengan memberikan kejutan manis berupa buket coklat bagi pelanggan KA Sawunggalih (KA 153) relasi dari Stasiun Kutoarjo-Pasarsenen. Pelanggan KA tersebut dianggap telah melakukan transaksi pemesanan tiket tercepat dengan menggunakan aplikasi KAI Access.  

“Program ini sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat khususnya para pelanggan setia KAI yang terus senantiasa memilih moda transportasi KA. Hal ini juga sebagai ungkapan terima kasih kami KAI Daop 5 Purwokerto di moment Hari Kasih Sayang,” kata Daniel Johannes Hutabarat Vice President Daerah Operasi 5 Purwokerto dalam keterangannya, Selasa (14/2/2023).

Tak hanya pemberian apresiasi kepada para pelanggan Kereta Api yang tercepat melakukan transaksi menggunakan KAI Access. Tapi juga apresiasi ini diberikan kepada seluruh pelanggan KA Sawunggalih di wilayah Daop 5 Purwokerto.

“Tidak hanya apresiasi bagi pelanggan KA Sawunggalih dengan transaksi pemesanan tercepat di KAI Access, namun kami juga membagikan coklat bagi seluruh pelanggan KA Sawunggalih yang keberangkatannya dari stasiun-stasiun di wilayah Daop 5 Purwokerto,” imbuh Daniel.

Daniel berharap, kegiatan ini nantinya menjadi momen yang dapat mendekatkan PT KAI dengan para pelanggannya.

“Kami berharap kegiatan di moment Hari Kasih Sayang dapat semakin mendekatkan PT KAI dengan para pelanggannya sekaligus menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara KAI dan masyarakat khususnya pengguna setia jasa KA,” ujar Daniel.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut