get app
inews
Aa Read Next : Promo Berkah Ramadhan, Kuliah di UMP Dapat Diskon Biaya SPP dan Gratis Pendaftaran Pascasarjana

Olimpiade Nasional Sains dan Kedokteran Tingkat Pelajar Berhadiah Laptop hingga Beasiswa, Tertarik?

Jum'at, 17 Februari 2023 | 10:35 WIB
header img
Olimpiade Nasional Sains dan Kedokteran Tingkat Pelajar Berhadiah Laptop Hingga Beasiswa, Tertarik?. Foto: Dok Braindicator Indonesia

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id - Olimpiade Nasional Sains dan Kedokteran (ONSK) 2023 berhadiah laptop hingga beasiswa pasti jadi keinginan seluruh siswa. Apalagi, kompetisi ONSB 2023 yang diadakan Braindicator Indonesia ini juga dapat meningkatkan kemampuan siswa dalam bidang prestasi.

Alumni Medalis Olimpiade Astronomi Internasional di Korea Selatan, Rizki Wahyu P mengatakan jika pendaftaran kompetisi ONSK 2023 ini Gratis dan sudah dibuka sejak 10 Februari 2023 hingga 10 Maret 2023 mendatang.

"Kompetisi ONSK 2023 ini sendiri akan dilaksanakan pada Minggu, 12 Maret 2023 mendatang secara online melalui website cbt.pusatprestasi.id," kata Rizki dalam keterangannya, Kamis (16/2/2023).

Menurut dia, apa yang dilakukan Braindicator Indonesia merupakan cita-cita yang selaras dengan kementerian pendidikan dan kebudayaan (Kemendikbud) untuk turut serta membangun generasi muda yang cerdas, berkarakter dan berkarya di bidang sains dan teknologi.

"Dari Olimpiade Nasional Sains dan Kedokteran atau ONSK 2023 ini juga bisa menjadi salah satu solusi bagi para pelajar di Indonesia untuk meningkatkan prestasi di bidang akademik," ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut