get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Diduga Sopir Mengantuk, Bus dan Truk Terlibat Kecelakaan di Wangon Banyumas

Jum'at, 17 Februari 2023 | 11:58 WIB
header img
Diduga Sopir Mengantuk, Bus dan Truk Terlibat Kecelakaan di Wangon Banyumas. Foto: Dok Satlantas Polresta Banyumas

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Kecelakaan antara bus pariwisata dan truk tangki terjadi di jalan raya Wangon-Ajibarang, tepatnya di Desa Jambu, Kecamatan Wangon, Banyumas, Jumat (18/2/2023). Kecelakaan tersebut diduga akibat sopir bus tak dapat mengandalikan kendaraan akibat mengantuk.

Kecelakaan yang melibatkan bus pariwisata dengan nomor polisi S-7450-UN dengan Truk tangki bernomor polisi R 1372 UK terjadi pada pukul 05.45 WIB. Kecelakaan tersebut sempat terekam cctv sebuah toko.

"Kronologi kejadian bermula saat bus triil datang dari Selatan ke Utara. Sesampainya di TKP, bus tiba-tiba oleng kanan. Diduga (sopir bus) mengantuk," kata Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polresta Banyumas, Iptu Wahyu kepada wartawan. 

Namun disaat yang bersamaan, dari arah berlawanan muncul truk tangki. Karena jarak sudah dekat akhirnya kedua kendaraan tersebut tidak bisa menghindar, hingga akhirnya terjadi kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut sopir bus yang dikemudikan AH (29) warga Desa Pernasidi RT 3 RW 1, Kecamatan Cilongok, Banyumas yang mengalami luka berat. Sementara pengemudi truk tangki, AM (28) mengalami luka ringan. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk setempat.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut