get app
inews
Aa Read Next : 6 Warung Bakso Legendaris yang Wajib Dicoba di Purwokerto

Total Boxing Manny Pacquiao Vs Miguel Cotto, Saksikan Live di iNews MNC

Sabtu, 25 Desember 2021 | 06:10 WIB
header img
Program Total Boxing segera ditayangkan

JAKARTA, iNews.id – Lagi, iNews menyuguhkan satu program olahraga unggulan. Program Total Boxing siap menghadirkan pertarungan seru dan menegangkan dari petinju-petinju legendaris dunia.  

Banyak petinju legendaris yang bakal beraksi. Sebut saja seperti Manny Pacquiao, Oscar De La Hoya, David Diaz, Miguel Cotto, Michael Jennings, Juan Manuel Marquez, Floyd Mayweather dan lain-lain. 

Sabtu dan Minggu ini, iNews akan menampilkan pertarungan seru petinju-petinju legendaris dunia antara Miguel Cotto vs Michael Jennings dan Miguel Cotto vs Manny Pacquiao. Kedua pertarungan legendaris ini merupakan perebutan gelar WBO kelas menengah.

Sebagai petinju profesional Puerto Rico, Miguel Cotto juga dikenal sebagai salah satu jagoan tinju dunia terhebat. 

Tak hanya berhasil menyabet enam gelar dunia dalam empat kelas berbeda, Miguel juga berhasil meraih Transnasional Tinju peringkat Board World Middleweight Champion. Dari 44 pertandingan yang diikutinya, hanya 4 yang berakhir dengan kekalahan.  

Ada pula, Michael Jennings yang dinilai merupakan lawan yang sepadan dengan Miguel Cotto. Memang dari segi pengalaman, Jennings masih kalah dari Cotto, tetapi jika Jennings mampu mempertahankan tempo pertandingan dan tidak terbawa irama maka pertandingan dapat berjalan imbang dan semakin seru. 

Penasaran bagaimana keseruan dari pertandingan tersebut? Saksikan pertandingan sengit Miguel Cotto vs Michael Jennings pada Sabtu, 25 Desember 2021 pukul 08.30 WIB. 

Esok paginya, masih ada pertarungan sengit dari petinju legendaris dunia antara Miguel Cotto dengan Manny Pacquiao. Manny Pacquaio merupakan juara dunia tinju asal Filipina.  

Manny Pacquiao mendapat predikat sebagai petinju dari benua Asia pertama yang berhasil meraih gelar juara tinju profesional di delapan kelas berbeda. Salah satu kehebatan yang dimilikinya adalah mampu bertahan di peringkat elit dunia dalam usia yang relatif senior

Saksikan Big Match Miguel Cotto vs Manny Pacquiao pada Minggu, 26 Desember 2021 pukul 08.00 WIB.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut