get app
inews
Aa Read Next : Bikin Salfok! Ayah Thariq Halilintar Tampil Santai Pakai Sneakers di Resepsi Nikah Sang Anak

Antara Thariq Halilintar, Fuji dan TikTokers Chandrika Chika, Ada Apa? 

Minggu, 26 Desember 2021 | 07:28 WIB
header img
TikTokers Chandrika Chika

JAKARTA, iNews – Kabar Thariq Halilintar yang dekat dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji menjadi perbincangan publik. Itu setelah Thariq Halilintar membagikan kedekatannya dengan Fuji. Bahkan adik Atta Halilintar itu kemudian dijodohkan dengan dara 19 tahun tersebut. 

Jauh sebelum ramai dijodohkan dengan Fuji, Thariq Halilintar sempat beberapa kali terlihat dekat dengan TikTokers Chandrika Chika. Bahkan keduanya dikabarkan menjalin hubungan belum lama ini.  

Sebelumnya, Thariq Halilintar juga sempat membahas hubungannya dengan Azriel Hermansyah. Dia justru menegaskan bahwa Chika yang mendekatinya lebih dulu.  "Sebenarnya aku enggak ngedeketin, dia duluan, kebanyakan dia yang gerak duluan," kata Thariq Halilintar belum lama ini seperti dikutip dari MPI.  

Dia kemudian menjelaskan Chika awalnya sering mengomentari unggahan-unggahannya di Instagram. Sang TikTokers juga sempat mengajaknya bertemu. 

"Dia sering ngajak ketemuan, awalnya dia itu follow Instagram aku, kan ya ters dia balas stories aku. Karena waktu itu kan aku lagi sering olahraga, ya jadi dia seringa balas Stories aku di Instagram," katanya. 

Hingga akhirnya Thariq Halilintar pun bertemu dengan Chika. Dia bahkan sempat mengajaknya ke beberapa acara seperti ulang tahun Ashanty hingga Arsy. 

Belum lama ini, Thariq Halilintar juga sempat meminta warganet untuk tidak memojokan salah satu pihak usai dekat dengan Fuji. Meski tidak menyebutkan namanya, tampaknya dia membahas soal Chika. 

Terlebih belakangan warganet banyak yang membandingkan Fuji dan Chika. 

"Halo orang-orang baik. Ada sedikit permintaan dan permohonan mudah yang ingin aku sampaikan sebelum aku berangkat. Sepertinya sudah tidak elok untuk membanding-bandingkan, memojok-mojokan, bahkan sampai merendahkan manapun pihak. Hubungan yang sudah berlalu yuk kita hormati dan hargai,”ujarnya.

 

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut