get app
inews
Aa Read Next : Cerita Asnawi Mangkualam yang Ditawari Klub K-League 1

Asnawi Mangkualam Hampiri Faris Ramli Setelah Gagal Eksekusi Pinalti, Begini Katanya

Minggu, 26 Desember 2021 | 09:26 WIB
header img
Asnawi Mangkualam menghampiri Faris Ramli setelah gagal mengeksekusi sepakan pinalti ke gawang Timnas Indonesia. Bukan hanya menghampiri Asnawi Mangkualam jelas memberikan ucapan yang memprovokasi Skuad Garuda. (Foto: Ist/ Sportstar.id)

SINGAPURA,iNews.id –  Asnawi Mangkualam menghampiri Faris Ramli setelah gagal mengeksekusi sepakan pinalti ke gawang Timnas Indonesia. Bukan hanya menghampiri Asnawi Mangkualam jelas memberikan ucapan yang memprovokasi Skuad Garuda. 

Hal ini pun langsung menjadi viral di jagat dunia maya. Ya, ketika menghadapi Singapura di babak semifinal leg kedua Piala AFF 2020, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 4-2. Pertandingan yang berlangsung di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021) ini pun berlangsung panas.

Tiga kartu merah dikeluarkan wasit asal Oman, Qasim Matar Ali Hatimi untuk pemain Singapura. Praktis, Indonesia hanya berhadapan dengan 8 pemain lawan di atas lapangan. Namun demikian, momen unik lainnya sempat tertangkap kamera.

Bahkan, momen itu menjadi viral di dunia maya. Pasalnya, Asnawi tampak jelas mencoba memprovokasi lawan ketika gagal mengeksekusi penalti.

Momen itu tampak sangat krusial di laga tersebut. Indonesia baru saja menyamakan kedudukan di menit ke-87 menjadi 2-2. Namun demikian, Singapura justru mendapatkan penalti di menit ke-90.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut