get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Kilang Cilacap, Direktur Operasi KPI Pastikan Kesiapan Dukung Satgas RAFI

Turn Around Kilang Cilacap Diawali dengan Doa dan Santuni Anak Yatim

Rabu, 01 Maret 2023 | 07:40 WIB
header img
Hajat besar Turn Around (TA) sebagai optimalisasi beberapa unit Kilang Cilacap sudah dipersiapkan. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Hajat besar Turn Around (TA) sebagai optimalisasi beberapa unit Kilang Cilacap sudah dipersiapkan. 

Yang tak kalah penting adalah doa bersama yang diikuti pekerja, mitra kerja, dan kontraktor pelaksana serta dihadiri GM PT KPI RU IV beserta jajaran manajemen. Doa bersama dilaksanakan di Mushola Al Ikhlas, area Kilang RFCC pada pekan lalu.

GM PT KPI RU IV Cilacap, Edy Januari Utama menjelaskan tahapan-tahapan yang sudah dilalui menyambut TA antara lain percepatan konsolidasi alignment. “Kita semua berharap agenda penting yang melibatkan 7.000 orang pekerja non rutin dan 2.000 orang pekerja ini zero accident,”katanya.

Edy berpesan agar semua elemen terkait dapat memberikan kinerja terbaik untuk keberhasilan TA 2023. "Kegiatan TA melibatkan banyak pekerja dengan beragam keahlian. Marilah sama-sama kita berdoa agar dimudahkan dan lancar sesuai harapan sehingga tercapai TA on target, on budget, on quality, dan on schedule,”harapnya. 

Doa bersama dilengkapi dengan pemberian santunan oleh GM Edy kepada 8 yayasan panti asuhan & dhuafa senilai Rp 38 juta yang secara simbolis diterima oleh pengasuh Panti Asuhan Al Husna Maos, Ustaz Chanifuddin. Santunan ini bersumber dari donasi seluruh perwira dari berbagai fungsi di RU IV. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut