get app
inews
Aa Read Next : Gempa Magnitudo 6,5 di Garut Dirasakan Sejumlah Daerah di Pulau Jawa

Begini Kronologi Guru Perempuan yang Tampar Siswa karena Merokok

Kamis, 02 Maret 2023 | 06:53 WIB
header img
Seorang guru perempuan menampar siswa laki-laki di depan ruangan kelas. Videonya voral di media sosial (medsos). (Foto: Tangkapan Layar)

GARUT, iNewsPurwokerto.id - Seorang guru perempuan menampar siswa laki-laki di depan ruangan kelas. Videonya voral di media sosial (medsos). 

Guru perempuan menampar siswa karena dipicu tingkah laku siswanya. Sebab, siswa yang ditampar tersebut merokok bersama-sama di dalam kelas.

Kronologi guru perempuan menampar siswa tersebut terjadi di Kelas XII jurusan TKJ SMK Muhammadiyah di Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Siswa yang mencapat tamparan guru perempuan berinisial JS. Tampak dari video yang beredar, bermula ketika JS tepergok merokok di dalam kelas. Dia terlihat oleh wali kelasnya. 

Guru tersebut kemudian memberikan hukuman. Di antaranya memberikan kesempatan bagi siswa laiun untuk melakukan tamparan terhadap JS.

Sehingga satu per satu siswa melakukan penamparan terhadap JS yang berdiri di depan kelas. Tak hanya para siswa, guru perempuan juga menampar siswa laki-laki itu.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut