get app
inews
Aa Read Next : Tips Maria Vania Bentuk Perut Body Goals, Nomor 4 Perlu Niat Kuat

Payudara Maria Vania Kencang dan Indah, Rahasianya Rajin Dipijat!

Minggu, 26 Desember 2021 | 23:14 WIB
header img
(Foto : YouTube/Maria Vania)

PRESENTER cantik Maria Vania rajin berolah raga, sehingga kemolekan tubuhnya terjaga. Tubuh seksinya menjadi goals untuk sebagian perempuan.

Di balik tubuhnya yang seksi, Maria Vania mempunyai rutinitas tersendiri untuk menjaga kemolekan tubuhnya tersebut. Salah satunya rutin melakukan pijat payudara, yang ia sebut sebagai rahasia payudara besar dan kencang.

Seperti apa pijat payudara yang rutin dilakoni wanita kelahiran 1991 tersebut? Merangkum akun chanel Youtube Maria Vania, berikut paparan singkat pijat 5 menit untuk memperbesar payudara ala Maria Vania.

1. Langkah pertama, balurkan body lotion, pakai di area tubuh yang akan dipijat. Seperti area dada, tangan, punggung.

2. Buat posisi punggung tegak lurus, lalu pakai jari telunjuk dan jari tengah tangan kanan untuk memijat area leher dari bagian bawah telinga sampai area tulang selangka. Lakukan gerakan memijat yang sama untuk sisi kiri.

3. Pijat perlahan area bagian collarbone, sisi kanan dan sisi kiri. Setelah itu, pijat lagi area yang sama dengan gerakan memanjang sampai ke luar bahu.

4. Buat jari kanan dan kiri jadi bentuk V, lakukan gerakan pijat secara bersamaan di area dada dengan gerakan menarik dari dalam ke bagian luar. Tarik sampai bagian atas bahu.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut