get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Malang-Jakarta, Lengkap Beserta Jadwal Keberangkatan

Jum'at, 03 Maret 2023 | 20:06 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Malang-Jakarta, Lengkap Beserta Jadwal Keberangkatan. Foto: Instagram @keretaapikita

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) Malang-Jakarta banyak dicari para pengguna jasa transportasi darat. Apalagi Malang memiliki destinasi wisata dan menjadi salah satu tempat pendidikan yang sangat dikenal di Jawa Timur, tak heran banyak orang yang mencari harga tiket kereta api tujuan Malang-Jakarta.

Tiket kereta api itu kebanyakan di cari para calon penumpang dari Malang usai melakukan aktivitas berwisata atau mengenyam pendidikan dan ingin kembali daerah asalnya. Untuk menuju Jakarta sendiri setidaknya terdapat banyak alternatif Kereta Api yang dapat digunakan oleh calon penumpang dari Malang.

Apalagi kereta api salah satu sarana transportasi masal yang aman dan nyaman, dan pastinya dengan harga tiket kereta api yang mudah dijangkau. Lantas, berapa harga tiket kereta api dari Malang menuju Jakarta.

Berikut, harga tiket kereta api Malang-Jakarta seperti dikutip iNewsPurwokerto.id dari laman KAI Access, Jumat (3/3/2023).

Harga Tiket Kereta Api Malang-Jakarta

1. KA Matarmaja

Harga tiket kereta api Matarmaja jurusan stasiun Malang-Jakarta, untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp225.000-Rp275.000. 

Jadwal keberangkatan KA Matarmaja dari stasiun Malang pukul 09.25 WIB dan tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 01.14 WIB. Waktu tempuh KA ini sendiri sekitar 15 jam 14 menit.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut