get app
inews
Aa Read Next : Anggota KPPS dan Petugas Linmas di Banyumas Meninggal Dunia Pasca Pemilu 2024

6 Orang Meninggal dan 15 Terluka Akibat Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Jum'at, 03 Maret 2023 | 22:51 WIB
header img
6 Orang Meninggal dan 15 Terluka Akibat Kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Depo Pertamina Plumpang di Jakarta Utara mengalami kebakaran hebat, Jumat (3/3/2023) malam. Akibatnya 6 orang dikabarkan meninggal dunia, dan 15 orang mengalami luka-luka.

"Data sementara 6 meninggal dunia, dan 15 luka-luka," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan, Jumat (3/3/2023).


Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara menyebabkan 6 orang meninggal dunia dan 15 orang mengalami luka-luka. Foto: iNews.id

 

Akibat kebakaran di Depo Pertamina Plumpang ini, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Provinsi DKI Jakarta telah menurunkan sekitar 180 orang untuk memadamkan kebakaran di Depo Pertamina Plumpang. Bahkan, 37 unit pemadam kebakaran juga dikerahkan ke lokasi dan petugas masih berjibaku untuk memadamkan api.

Hingga saat ini, PT Pertamina (Persero) sendiri masih fokus melakukan pemadaman Depo Pertamina Plumpang yang terbakar. Sementara dugaan penyebab kebakaran karena adanya kebocoran pipa. 

Sebelumnya, suasana di sekitar lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang di Jakarta Utara sangat mencekam, Jumat (3/3/2023) malam. Warga berlarian menyelamatkan diri untuk menuju ke tempat aman.

Warga yang bermukim di sekitar Depo Pertamina Plumpang panik setelah melihat api berkobar hebat tidak jauh dari permukiman mereka tinggal. Warga yang terdiri dari ibu-ibu, anak-anak hingga remaja berbondong-bondong menjauh dari lokasi.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut