get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Surabaya-Jakarta

Senin, 06 Maret 2023 | 19:46 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Surabaya-Jakarta (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) dari Surabaya, Jawa Timur tujuan Jakarta, sangat penting untuk diketahui. Apalagi banyak orang yang mencari harga tiket kereta api tujuan Surabaya-Jakarta.

Untuk dapat mengetahui harga tiket kereta api tujuan Surabaya-Jakarta, para calon penumpang dapat mengetahuinya melalui website resmi PT KAI atau dapat menggunakan aplikasi KAI Access. Melalui fasilitas dari KAI tersebut, calon penumpang juga bisa mengetahui jadwal keberangkatan dan tiba kereta api di stasiun tujuan.

Lantas berapa harga tiket kereta api Surabaya-Jakarta, berikut daftar lengkap KA dan jadwal keberangkatan hingga tiba di stasiun Jakarta seperti dirangkum iNewsPurwokerto.id Senin (6/3/2023).

Harga Tiket Kereta Api Surabaya-Jakarta

1. KA Gaya Baru Malam Selatan

Harga tiket kereta api Gaya Baru Malam Selatan tujuan Surabaya-Jakarta untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp295.000 - Rp365.000, sedangkan kelas Eksekutif dibandrol Rp495.000.

KA Gaya Baru Malam Selatan berangkat dari stasiun Surabaya Gubeng pada pukul 12.00 WIB dan tiba di stasiun Pasar Senen pada pukul 01.35 WIB.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut