get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Kebumen-Tegal, Hanya Ada KA Joglosemarkerto Kelas Ekonomi dan Eksekutif

Jum'at, 17 Maret 2023 | 11:56 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Kebumen-Tegal, Hanya Ada KA Joglosemarkerto Kelas Ekonomi dan Eksekutif. (Foto : Dokumentasi KAI Daop 5 Purwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) Kebumen-Tegal sangat mudah didapatkan para calon penumpang KA. Apalagi, Kereta Api yang melayani rute tersebut hanya terdapat satu KA yakni KA Joglosemarkerto.

Harga tiket kereta api tujuan Kebumen-Tegal yang ditawarkan pun relatif terjangkau, apalagi kereta api merupakan sarana transportasi masal yang aman dan nyaman.

Lantas, berapa harga tiket kereta api dari Stasiun Kebumen menuju Stasiun Tegal. Berikut, harga tiket kereta api Kebumen-Tegal seperti dikutip iNewsPurwokerto.id dari laman KAI Access, Jumat (17/3/2023).

Harga Tiket Kereta Api Kebumen-Tegal

1. KA Joglosemarkerto

Kereta api yang melayani rute Kebumen-Tegal adalah KA Joglosemarkerto yang berangkat dari stasiun Kebumen ke stasiun Tegal. Untuk harga tiket kereta api yang ditawarkan pada kelas ekonomi adalah dengan harga Rp105.000. Sedangkan harga tiket kereta api Joglosemarkerto kelas eksekutif dipatok dengan harga RpRp175.000.

Jadwal keberangkatan KA Joglosemarkerto dari stasiun Kebumen yakni pada pukul 08.44 WIB dan tiba di Stasiun Tegal pada pukul 12.02 WIB. 

Itulah harga tiket kereta api Kebumen-Tegal yang perlu diketahui masyarakat yang merencanakan perjalanannya dari Kebumen menuju Tegal.

Untuk informasi selengkapnya, pengguna jasa Kereta Api dapat melihat jadwal perjalanan Kereta Api melalui aplikasi KAI Access termasuk mengetahui cara beli tiket KA Kebumen-Tegal secara online. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut