get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak dan Buka Puasa Purwokerto Hari Ini Senin 18 Maret 2024

Ada 70 Menu untuk Buka Puasa di Aston Imperium, Harga Terjangkau, Ini Daftarnya

Sabtu, 25 Maret 2023 | 07:55 WIB
header img
Ramadhan Ceria di Aston Imperium dengan 70 menu, harganya Rp125 ribu per orang. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Salah satu hotel ternama di Purwokerto, Aston Imperium, menggelar Ramadhan Ceria. Sebuah tawaran buka puasa dengan 70 menu di Imperium Resto. Lebih menarik lagi, ada tempat favorit di samping kaca karena bisa memandang panorama Kota Purwokerto.

Ke-70 menu tersebut bisa dicicipi seluruhnya. Mulai dari menu pembuka atau takjil, utama sampai desert. Misalnya saja, untuk awal buka bisa mencicipi takjil seperti kolak, bubur candil dan makanan manis lainnya.

Untuk menu makan besar, begitu beragam, ada nasi putih dan goreng. Mie goreng juga ada. Dengan berbagai macam lauk pauk yang khas. Kadang ada yang spesial, misalnya kambing guling. 

Sedangkan menu desert, Imperium Resto menyajikan berbagai macam jenis yang tak kalah menarik. Misalnya, ada bermacam roti, puding dan lainnya. Jelas saja, karena hotel berada di Banyumas, tidak ketinggalan ada gorengan, salah satunya tentu mendoan.


Berbagai menu tersedia. (Foto: iNewsPurwokerto)
 
Berbagai menu racikan Chef Kuswanto tersebut bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Bayangkan saja, bisa mencicipi 70 menu bersantai menikmati panorama Kota Purwokerto hanya Rp125 ribu per orang.

Chef Kus, demikian panggilan akrabnya, mengatakan tahun ini ada menu baru spesial yakni martabak. “Martabak langsung diolah secara fresh. Jadi, tidak perlu khawatir dingin. Bisa dimakan hangat-hangat, karena langsung dibuat dengan bumbu andalan,”jelasnya.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut