get app
inews
Aa Read Next : Mantan Petinggi Pertamina dan PT KAI Ruli Adi Siap Buat Loncatan untuk Majukan Purbalingga

Tak Kunjung Pulang dari Sawah, Nenek Sinah Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi

Minggu, 26 Maret 2023 | 12:22 WIB
header img
Ilustrasi Mayat (Foto:Dok MNC Media)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Warga Desa Karangnangka, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga digegerkan dengan adanya mayat seorang nenek yang ditemukan di saluran irigasi desa setempat, Sabtu (25/3) malam. Korban dikenali oleh warga setempat bernama nenek Sinah (82) yang sempat melakukan pencarian.

"Korban ditemukan meninggal di saluran irigasi sekira pukul 19.00 WIB oleh warga yang memang sedang mencarinya," kata Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi dalam keterangannya, Minggu (26/3/2023).

Rohmat mengatakan, berdasarkan keterangan, korban sempat pergi dari rumah untuk menuju ke sawah sekitar pukul 07.00 WIB. Jaraknya kurang lebih sekitar 1 kilometer, namun korban tak kunjung pulang hingga sore hari, padahal saat itu sedang turun hujan deras.

Khawatir dengan keadaan sang nenek, keluarga dibantu warga lantas langsung menuju ke sawah dan mencari nenek Sinah. Betapa terkejutnya warga saat mendapati nenek Sinah ditemukan di saluran irigasi.

"Korban sudah meninggal dunia saat ditemukan, dengan posisi tertelungkup kepala berada di saluran air," ungkapnya.

Polsek Bukateja, Inafis Polres Purbalingga beserta petugas medis yang mendapatkan laporan kemudian langsung menuju TKP dan melakukan pemeriksaan jenazah.

"Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban diduga terpeleset hingga terjatuh ke saluran irigasi sampai akhirnya meninggal dunia," jelasnya.

Setelah pemeriksaan, jenazah korban Langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut