get app
inews
Aa Read Next : Truk Tangki Kecelakaan, Sopir Tewas Usai Kendaraan Terjun ke Sungai di Brebes

Brakk! 2 Motor Terlibat Kecelakaan di Purwokerto, 1 Orang Tewas

Minggu, 26 Maret 2023 | 22:46 WIB
header img
Ilustrasi korban tewas kecelakaan. (Foto: ilustrasi/Ist)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Kecelakaan dua kendaraan bermotor terjadi di jalan Suwatio Kelurahan Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Minggu (26/3/2023) sekitar pukul 18.05 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang dikabarkan tewas dan dua orang lainnya dilarikan ke rumah Dadi Keluarga Purwokerto.

Kasatlantas Polresta Banyumas Kompol Bobby Anugrah R mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi R 4418 AR dengan sepeda motor Honda Vario Nopol R 6155 CR.

Kejadian bermula saat sepeda motor honda Beat melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP menyalip kanan kendaraan yang searah. Saat bersamaan dari arah utara ke selatan melaju sepeda motor Honda Vario. 

"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar kedua kendaraan berbenturan maka terjadilah laka lantas," kata Bobby dalam keterangannya.

Menurut dia, pengendara motor Honda Beat diketahui bernama Khaerul Anam dengan penumpang Puspita Nupiani Sutopo warga Purwokerto Selatan. Keduanya saat ini masih dalam perawatan intensif di RS Dadi Keluarga Purwokerto karena mengalami patah tulang dan sejumlah luka.

Sementara pengendara Honda Vario diketahui bernama Hudi Suprianto warga Purwokerto Selatan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Dadi Keluarga Purwokerto. Kejadian laka lantas tersebut kini dalam penanganan Satlantas Polresta Banyumas.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut