get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Berhasil Penuhi Kebutuhan Energi Selama Libur Akhir Tahun di Jateng-DIY

Happy New Years Eve, Google Pasang Doodle Khusus Sambut Tahun Baru 2022

Jum'at, 31 Desember 2021 | 09:51 WIB
header img
Sambut Malam Pergantian Tahun Baru, Google Pasang Doodle Khusus (Foto: Google)

JAKARTA, iNews.id - Tak terasa sudah berada di penghujung tahun 2021. Untuk menyambut pergantian tahun nanti malam, Google hari ini memasang Doodle khusus di halaman pencarian mereka, Happy New Year's Eve.

Dikutip dari Hindustan Times, Google meluncurkan Doodle untuk mempersiapkan 2022, dengan banyak permen, confetti, dan lampu. Doodle itu ditayangkan langsung di beranda Google berbagai wilayah, termasuk Indonesia. 

Google holiday Doodle memiliki permen raksasa dengan judul 2021 yang terlihat siap meletus usai jam menunjukkan tengah malam pada 31 Desember guna menyambut Tahun Baru 2022. Huruf-huruf lain dari kata Google juga terlihat didekorasi dengan warna-warni dalam Doodle dengan lampu. 

Selain itu, ada beberapa confetti tahun baru tambahan untuk menambah suasana perayaan Doodle. Namun kali ini, Google Doodle tidak hadir dengan banyak deskripsi. Sebaliknya, mesin pencari mengandalkan penggunanya untuk menghargai desain orat-oret yang jelas dan lugas untuk menyambut tahun baru.

“Itu penutup untuk tahun 2021 – Selamat Malam Tahun Baru!” tulis Google di arsip corat-coretnya yang mendokumentasikan desain baru.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut