get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Diana Dee Starlight Tampil Pakai Bra Biru, Netizen: Bikin Otak Migrain

Jum'at, 31 Desember 2021 | 22:10 WIB
header img
Diana Dee Starlight

Diana Dee Starlight dikenal sebagai sosok yang kerap berpenampilan seksidengan gaya penampilan yang seksi. Jangan heran ketika foto-foto seksi Diana Dee Starlight di Instagram kerap mencuri perhatian netizen. 

Salah satunya foto perempuan berusia 35 tahun tersebut belum lama ini. Diana Dee tampil seksi menikmati waktu santai sembari berjemur. Tante Diana di sini tampil seksi dengan bra top biru dengan aksen ikat tali di bagian depan. 

Terlihat jelas kalau sampul tidak bisa tertutup dengan sempurna efek dari ukuran payudara Tante Diana yang besar. Sementara itu, untuk celana dia mengenakan celana super pendek yang lebih mirip celana dalam tapi satu pattern dengan bra yang dikenakan. 

Di foto ini, wajah Tante Diana tampak sekali hasil editannya. Ia memberi penekanan pada area mata dan hidung sehingga tampak tidak begitu natural, lebih ke mirip boneka. Pose duduk seperti ini saja sudah terlihat seksi, ya. 

Unggahan Diane Dee Starlight inipun langsung diramaikan dengan komentar netizen. 

Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat posenya yang juga terkesan menggoda. "Duhhh gak kuat maakkkkk," celetuk @whea_whe*** "Cakep binti hottttt," ujar @vardan*** "cantik, seksi dan hot body," puji @asunt*** "@buntaran887 Ampun sayang, jgn buat otak ini migrain sayang," kata @nabeangt*** "Mulus banget bodynya,gak ada yang lecet," tutur @pujangga16***

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut