get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Wow! Luna Maya Mandi di Air Terjun Sumbawa Pakai Smimsuit Harga Rp8 Juta

Jum'at, 31 Desember 2021 | 23:11 WIB
header img
Di Pulau Moyo, Sumbawa, Luna Maya pilih wisata alam dengan mandi di salah satu air terjun yang terletak di Sumbawa.

Pada masa liburan akhir tahun 2021, Luna Maya liburan di salah satu destinasi wisata eksotis Indonesia, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. 

Di Pulau Moyo, Sumbawa, Luna Maya pilih wisata alam dengan mandi di salah satu air terjun yang terletak di Sumbawa. Lewat akun Instagram pribadinya, Luna Maya memperlihatkan keindahan megah air terjun yang ia kunjungi tersebut. 

Tak hanya itu, Luna juga membagikan potret dirinya asyik mandi dan keramas di bawah kucuran segar air terjun Sumbawa. Sebagai salah satu fashionista, meski mandi di air terjun, terlihat Luna tetap tampil dengan pilihan outfitnya yang kece tentunya. 

Mengutip akun Instagram @fashion.lunamaya, Kamis (30/12/2021) salah satu juri ajang pencarian bakat modeling tersebut ternyata mengenakan swimsuit peach pink salah satu keluaran dari Agua by Agua, Manzana Embroidered One Piece Swimsuit. 

Swimsuit one piece full motif bunga matahari yang dipakai Luna tersebut, tertulis dibanderol seharga USS566 atau kurang lebih Rp8,1 juta. Harga yang cukup wow untuk ukuran baju renang bukan? 

Sementara itu, terlihat di kolom komentar potret Luna asyik mandi di air terjun Sumbawa menuai pujian dari rekan sesama artis hingga netizen. “Wow!!!!,” seru Raline Shah. “Cancik banget,” puji akun Nialwjy** “Indah banget, apalagi ada bidadarinya,” komentar dari Moonshine.l**ama** “Ada bidadari lagi mandi di waterfall, hati-hati nanti selendangnya kakak Lun,” tulis netizen pemilik akun bernama Giant**ver “Wow, seperti Lady Diana di sana,” kata akun Yennysu**a

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut