get app
inews
Aa Read Next : Luna Maya Masih Membuka Hati untuk Ariel

Luna Maya Ngaku Kena Tipu Jutaan Rupiah Demi Rp 800 Ribu

Rabu, 02 Februari 2022 | 16:42 WIB
header img
Luna Maya (Foto: Instagram/ @lunamaya)

JAKARTA, iNews.id - Artis Luna Maya menjadi korban salah satu penipuan berkedok telepon. Cerita Luna dibagikan melalui akun YouTube pribadinya, ia mendapat panggilan dari seseorang yang mengaku provider ponsel.

Luna Maya mengaku sudah salah lantaran memberikan nomor OTP pada orang lain melalui sambungan telepon.

Akibatnya, Luna Maya kehilangan uang dengan nominal hampir Rp2 juta. Naasnya, ia kehilangan uang demi bonus palsu dari penukaran poin salah satu provider kartu seluler.

"Gue diarahin untuk masuk ke M-Banking. Terus udah, gue diarahin. Terus gue tiba-tiba ke E-Wallet di M-Banking gue dan dengan santainya gue ngasih OTP. Itu udah salah banget," ungkap Luna Maya dalam akun Youtubenya, dikutip Rabu (2/2/2022). 

"Sudah gitu nominalnya Rp 1.989.268, Rp 1,9 juta, hampir 2 juta guys! Gua kena tipu! Cuma demi 800 gue boncos Rp2 juta. Gue tergiur mengikuti step by step. Ini bahaya banget guys," lanjutnya.

Sementara itu, bintang film Insya Allah Sah ini mengaku baru menyadari bahwa dirinya ditipu setelah mengetikkan nominal Rp 1.989.268 di M-Bankingnya. Ia bahkan mengaku ikhlas dengan uang yang berhasil diraup oleh sang penipu dan langsung menutup sambungan telepon.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut