get app
inews
Aa Read Next : Bakti Sosial, Brimob Batalyon D Pelopor Purwokerto Distribusikan Air Bersih

Brimob Purwokerto Bagi-bagi Takjil untuk Warga

Rabu, 05 April 2023 | 19:47 WIB
header img
Brimob Kompi 2 Bataliyon D Pelopor Purwokerto membagi-bagikan takjil untuk warga pada Rabu (5/4/2023) sore. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Brimob Kompi 2 Bataliyon D Pelopor Purwokerto membagi-bagikan takjil untuk warga pada Rabu (5/4/2023) sore. Ada ratusan paket takjil yang dibagi-bagikan.

Komandan Kompi (Danki) 2 Bataliyon D Pelopor AKP A Muslih mengatakan bahwa pembagian takjil kepada masyarakat luas sebagai bentuk kepedulian Brimob. “Ada ratusan takjil yang dibagi-bagikan kepada masyarakat luas. Mereka yang melintas kita kasih. Kami berharap masyarakat yang berpuasa bisa mendapatkan takjil untuk buka puasa,”jelas Danki.

Menurutnya, pemberian takjil untuk masyarakat tersebut selain merupakan ra peduli, juga mendekatkan Brimob dengan rakyat. “Kami ingin berbagi, semoga Brimob makin dekat dengan masyarakat,”katanya.

Brimob, lanjutnya, juga bakal terjun untuk ikut mengamankan Lebaran. Jumlah personel Brimob di Purwokerto ada 120 personel. “Kami siap untuk melaksanakan perintah pimpinan untuk melaksanakan tugas pengamanan Lebaran,”ujarnya.

Salah seorang warga yang mendapat takjil, Kasno (46) mengatakan berterima kasih kepada Brimob karena telah memberikan takjil gratis. “Terima kasih kepada Brimob yang telah membagikan takjil gratis,”katanya. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut