get app
inews
Aa Read Next : Berpose Menggoda dengan Pakaian Seksi di Depan Patung Raja Rama I, Model Thailand Bakal Dipenjara

Pratama Arhan Menawan, Netizen Thailand Minta Gabung ke Klub Ini

Senin, 03 Januari 2022 | 08:05 WIB
header img
Pratama Arhan adalah pemain yang tak pernah mengalami kekalahan. Sebab, ketika dikalahkan oleh Thailand pada leg pertama, dia absen akibat akumulasi kartu kuning.

BANGKOK, iNews.id – Aksi menawan Pratama Arhan bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 menarik perhatian netizen Thailand. Bahkan, mereka berharap Arhan dapat membela salah satu klub di liga domestiknya. 

Ada akun fans Timnas Thailand di Twitter bernama @ThaiFootballs yang membicarakan Pratama Arhan. Akun tersebut berharap pemain berusia 20 tahun tersebut dapat satu tim dengan top skor sepanjang masa Piala AFF, Teerasil Dangda, di BG Pathum United. 

Sebagaimana diketahui, Arhan menjadi sorotan setelah menunjukkan permainan apik bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Posisinya di bek kiri kerap kali menyusahkan para penyerang dan merepotkan pertahanan lawan. 

Dia pun mencetak dua gol di Piala AFF 2020. Satu golnya ke gawang Malaysia menentukan Timnas Indonesia juara Grup B dan satu gol lagi saat skuad Garuda memenangkan semifinal melawan Singapura. Alhasil, Arhan pun beberapa kali menjadi pemain terbaik dalam sebuah laga. Puncaknya pemain kelahiran Kabupaten Blora ini mendapat penghargaan pribadi sebagai pemain muda terbaik Piala AFF 2020. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut