get app
inews
Aa Read Next : Inilah Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2024, Portugal dan Spanyol Berjaya

Ini Jadwal Perempat Final Euro 2020 pada Jumat Malam dan Sabtu Dinihari di RCTI dan iNews TV

Jum'at, 02 Juli 2021 | 07:23 WIB
header img
Timnas Swiss versus Spanyol akan menandai dibukanya laga perempat final Piala Eropa 2020, Jumat (2/7/2021) malam WIB / Foto: Euro 2020

SAINT PETERSBURG, iNews.id- Timnas Swiss versus Spanyol akan menandai dibukanya laga perempat final Euro 2020. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Saint Petersburg, Jumat (2/7/2021) malam WIB, akan disiarkan RCTI dan iNewsTV.

Selama tampil di Euro 2020, sejarah telah dibuat Swiss. Tetapi sejarah tidak pernah berhenti dibuat pasukan Vladimir Petkovic. Demikian dikutip dari MNC Portal Indonesia.

Petkovic saat ini memiliki sistem yang hebat. Meskipun kapten Granit Xhaka diskors, timnya akan memiliki pandangan yang sama saat menghadapi Spanyol, yakni bermain dengan kekuatan dan memanfaatkan kelemahan Spanyol.

Swiss ingin pergi ke Wembley untuk merasakan tampil di final Piala Eropa 2020. Sebaliknya, Spanyol yang mampu mencetak sepuluh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka tidak akan memandang Swiss sebelah mata di perempat final.

Mengacu pada rekor pertemuan, Spanyol tak pernah memenangkan pertandingan dengan mudah selama berhadapan melawan Swiss.

Dua pertemuan sebelumnya, Tim Matador hanya bermain 1-1 di Basel dan sekali menang (1-0). Akankah penalti membayangi laga pembuka perempat final ini?

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut