get app
inews
Aa Read Next : Melihat Jembatan Sungai Tajum Titik Awal Dibuangnya Dua Korban Tabrak Lari Nagreg

Kolonel Priyanto dan 2 Oknum TNI AD Rekonstruksi Buang 2 Korban Tabrak Lari di Sungai Tajum Banyumas

Senin, 03 Januari 2022 | 15:15 WIB
header img
Puspom TNI AD (Puspomad) menggelar rekonstruksi atau reka ulang kasus tabrak lari di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Reka ulang digelar di di jembatan Sungai Tajum, Desa Menganti, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, jalan penghubung antara Banyumas-Cilacap. (Foto: Aryo Rizqi)

BANYUMAS,iNews.id - Puspom TNI AD (Puspomad) menggelar rekonstruksi atau reka ulang kasus tabrak lari di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Rekonstruksi dilakukan Kolonel Inf Priyanto, Koptu Andreas Dwi Atmoko, dan Kopda Ahmad Sholeh di jembatan Sungai Tajum, Desa Menganti, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, jalan penghubung antara Banyumas-Cilacap.

Dalam rekonstruksi terbatas ini masyarakat maupun wartawan dilarang sekitar 100 meter di dekat lokasi jembatan Sungai Tajum yang diduga sebagai lokasitiga oknum TNI untuk membuang korban Handi Saputra dan Salsabila. 

Terlihat mobil panther hitam bernomor polisi B 300 Q berada di jembatan Sungai Tajum dari arah Cilacap menuju Banyumas. Tujuh iring-iringan mobil dari Puspomad memasuki jembatan, setelah itu, tiga oknum TNI tersebut kemudian menuju mobil panther yang telah berada di tengah jembatan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut