get app
inews
Aa Read Next : Konsolidasi, Bolone Mase Bagikan Ratusan Sembako di Pekuncen

Bazar di Purbalingga Paket Rp75 Ribu Dijual Rp50 Ribu, Tinggal Hari Ini

Minggu, 16 April 2023 | 07:37 WIB
header img
Pemkab Purbalingga menggelar bazar atau pasar murah di Alun-alun Purbalingga. Paket sembako yang nilainya Rp75 ribu dijual Rp50 ribu. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Pemkab Purbalingga menggelar bazar atau pasar murah di Alun-alun Purbalingga. Paket sembako yang nilainya Rp75 ribu dijual Rp50 ribu. 

Bazar tersebut sudah dibuka oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi pada Sabtu (15/4/2023). Pasar murah masih akan berlangsung pada Minggu (16/4/2023) hari ini.

Bagi masyarakat di Purbalingga yang ingin berbelanja dipersilakan. Mumpung masih ada kesempatan, karena sembako yang ditawarkan jauh lebih murah jika dibandingkan harga di pasaran. 

"Sebagian besar yang yang dijual Insya Allah lebih murah daripada harga-harga yang ada di pasaran karena ada mekanisme subsidi yang dilakukan oleh pemerintah,”ujar Bupatri ketika pembukjaan.

Bazar tersebut, lanjut Bupati, merupakan kerja sama antara Pemkab Purbalingga dengan mitra-mitra pemerintah. Di antaranya adalah komunitas, pengusaha-pengusaha, BUMN, toko modern dan UMKM. Kegiatan ini diinisiasi dalam rangka membantu masyarakat meringankan beban memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut