get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Pangeran Charles III yang Kini Raja Inggris: Dari Soal Cinta dan Sumbangan

King Edward VII Raja Inggris Punya Nafsu Seks Tinggi, Istrinya Izinkan Tiduri Perempuan Lain

Selasa, 04 Januari 2022 | 16:02 WIB
header img
King Edward VII menjadi raja Inggris lahir tahun 1841. (Foto: wikimedia commons)

KING Edward VII menjadi raja Inggris yang mempunyai seksual besar. Dilansir beragam sumber, King Edward VII lahir tahun 1841, dia merupakan putra tertua Ratu Inggris saat itu, Queen Victoria. 

Sejarah mengungkapkan kalau King Edward VII memiliki nafsu seksual yang tidak pernah terpuaskan. Diketahui King Edward VII amat senang mengunjungi kota Paris. 

Saat itu, Ibu Kota Perancis ini merupakan tempat di mana orang-orang bisa menemukan industri pelacuran di berbagai sudut. Di sana, King Edward VII menyewa berbagai pelacur dan gundik untuk memuaskan nafsunya. 

Berbagai lokasi di Paris dirinya kunjungi agar dia mendapat apa yang dia mau. Petualangannya di Paris membawa King Edward VII untuk tidur seranjang bersama bintang operet Prancis Hortense Schneider, PSK dari Inggris bernama Cora Pearl, dan PSK Italia dengan reputasi terbaik bernama Giulia Barucci. 

King Edward VII sendiri akhirnya menikah dengan Putri Alexandra dari Denmark, dan memiliki 6 orang anak. Namun, ini tidak menghentikan keinginan seksual King Edward VII. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut