get app
inews
Aa Read Next : Daop 5 Purwokerto Berikan Promo Juleha, Tiket Kereta Api Murah Pasca Libur Sekolah

PT KAI Promo Ameizing Trip, Diskon Tiket KA Hingga 20 Persen

Sabtu, 06 Mei 2023 | 12:12 WIB
header img
KAI Daop 5 Purwokerto menyajikan promo Ameizing Trip dengan diskon tiket KA hingga 20% untuk tiket kereta api subkelas terendah yang tersedia. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-KAI Daop 5 Purwokerto menyajikan promo Ameizing Trip dengan diskon tiket KA hingga 20% untuk tiket kereta api subkelas terendah yang tersedia. Promo ini berlangsung pada tanggal 7-9 Mei 2023 dan berlaku untuk keberangkatan tanggal 8-31 Mei 2023.

Diskot tiket KA dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, atau seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI.

Dalam promo Ameizing Trip atau dskon tiket KA ini, KAI menyiapkan 40.520 tempat duduk untuk perjalanan KA Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon. Sebagai contoh, KA Fajar Utama Yogyakarta relasi Pasarsenen - Yogyakarta pp dapat dipesan dengan harga promo Rp 280.000 dari tarif reguler Rp 350.000 di wilayah Daop 5 Purwokerto.

“Promo Ameizing Trip ditujukan untuk meningkatkan pelayanan sekaligus program loyalitas kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan harga yang terjangkau di bulan Mei 2023,” ujar Daniel Johannes Hutabarat, VP Daop 5 Purwokerto.

KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena kuotanya terbatas. Informasi lebih lanjut terkait promo Ameizing Trip dapat dihubungi melalui Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

“Melalui promo Ameizing Trip atau program diskon tiket KA ini, diharapkan masyarakat semakin tertarik untuk menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat dalam melakukan perjalanan,” tutup Daniel.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut