get app
inews
Aa Read Next : Program Sigopar Dinas PSDA Cilacap Siap Atasi Kerusakan Minor pada Daerah Irigasi

Jalur Alternatif Cilacap-Jabar Amblas, Polisi: Hindari Jalan Cilongkrang Wanareja

Sabtu, 06 Mei 2023 | 16:49 WIB
header img
Jalur Alternatif Cilacap-Jabar Amblas, Polisi: Hindari Jalan Cilongkrang Wanareja. Foto: ist

Dia mengatakan jika jalan yang amblas kurang lebih sekitar 100 meter, tapi putus -putus di beberapa titik dan tidak panjang dengan kedalaman kurang lebih 10-50 centimeter. Meski demikian, jalur tersebut masih dapat dilalui oleh kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang memiliki suspensi tinggi.

"Masih bisa dilewati untuk roda dua, roda empat juga masih bisa kalau yang kendaraan tinggi, bisa pelan-pelan. Tapi kalau yang mobil-mobi city car sebagainya menghindari," jelasnya.

Pihaknya juga sudah meminta kepada rekan-rekan yang berada di pos jalur selatan-selatan untuk memasang rambu-rambu himbauan kepada para pengguna jalan untuk menghindari jalur alternatif Cukangleleus-Sidareja. Pengguna jalan masih bisa melalui jalur alternatif lain seperti Langensari-Mergo maupun Sidareja-Karangpucung.

"Kita sudah perintahkan untuk membuat rambu rambu untuk pengguna jalan menghindari jalan tersebut, demikian juga yang dari Majenang dan daerah Banjar agar menghindari jalur alternatif tersebut," ucapnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut