get app
inews
Aa Read Next : 5000 Lowongan Kerja Dibuka di Banyumas Job Fair 2023 di GOR Satria Purwokerto

Cek Lowongan Kerja PT KAI, Ini Formasi yang Dibutuhkan

Minggu, 07 Mei 2023 | 13:04 WIB
header img
PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi melalui Job Fair Universitas Sebelas Maret yang diadakan di Jl. Ir Sutami No. 36A, Jebres, Surakarta pada Rabu-Kamis (10-11/5/2023). (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi melalui Job Fair Universitas Sebelas Maret yang diadakan di Jl. Ir Sutami No. 36A, Jebres, Surakarta pada Rabu-Kamis (10-11/5/2023).

"KAI memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini," kata Daniel J. Hutabarat, VP Daop 5 Purwokerto.

Persyaratan pendidikan yang dibutuhkan mencakup SLTA (jurusan Teknik Otomotif, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Ilmu Pengtahuan Alam), D3 (jurusan Teknik Sipil, Teknik Otomotif, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Listrik), D4/S1 (jurusan Teknik Informatika, Teknik Komputer/Sistem Informasi, Akuntansi, Pajak, Ilmu Hukum, Psikologi), dan S1 - Dokter (jurusan Dokter Umum, Dokter Gigi).

Untuk informasi lengkap mengenai persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses website recruitment.kai.id.

KAI mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta menghindari pihak-pihak yang menjanjikan bisa membantu meluluskan peserta rekrutmen.

"Rekrutmen KAI tidak memungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini," tutup Daniel.

KAI berkomitmen melaksanakan rekrutmen secara transparan berdasarkan pada tata kelola perusahaan yang baik (GCG) untuk mewujudkan perkeretaapian Indonesia yang semakin maju.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut