get app
inews
Aa Read Next : Chelsea Raih Kemenangan 3-2 Atas Newcastle United

Chelsea Gulung Tottenham 2-0 Saat Piala Liga Inggris, Tapi Terjadi Tragedi Memilukan

Kamis, 06 Januari 2022 | 08:05 WIB
header img
Jari tangan penyerang Chelsea Kai Havertz patah

LONDON, iNews.id – Chelsea sukses menggulung Tottenham Hotspur pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. Namun, sang pencetak gol yang juga penyerang Chelsea mengalami cedera. Jari tangan penyerang Chelsea Kai Havertz patah. 

 

 

Selain tragedi itu, juga terjadi drama di mana bek Tottenham, Ben Davies membuat gol bunuh diri, ketika berusaha membuang bola dari gawangnya. Diawali tendangan bebas gelandang Chelsea Hakim Ziyech. 

Bek Tottenham Japhet Tanganga berusaha menghalau bola dengan sundulan. Namun si kulit bundar malah mengenai Davies dan masuk gawang The Lilywhites.

Torehan gol terjadi diawali umpan terobosan Marcos Alonso. Kemudian Kai Havertz dengan tenang melepaskan tembakan di dalam kotak penalti yang berbuah gol. Tapi beberapa saat setelah menenang bola, dia bertabrakan dengan kiper Tottenham, Hugo Lloris. 

Akibatnya Kai Havertz terpental dan salah jatuh sehingga mengakibatkan jari kelingking tangan kanannya patah. Karena hal tersebut pemain Jerman itu tampak tak bersemangat saat merayakan gol ke gawang Tottenham. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut