get app
inews
Aa Read Next : Gaya Seksi Maria Vania Pakai Bralette Hitam, Netizen: Dilihat Dosa Gak Dilihat Sayang

Liburan di Bali, Maria Vania Pamer Bikini Biru di Kolam, Netizen: Jangan di Zoom Woy!

Selasa, 09 Mei 2023 | 21:49 WIB
header img
Maria Vania Foto : Instagram @maria_vaniaa

PRESENTER Maria Vania memang tak pernah gagal mencuri perhatian netizen lewat unggahan fotonya di Instagram. Kali ini, Maria Vania mengunggah fotonya tengah berpose hot dalam balutan bikini saat liburan di Bali, seperti apa?

Dikutip dari Okezone, Selasa (9/5/2023), artis cantik Maria Vania mengabadikan momen liburan di kawasan Ungasan sebagai tempat untuk bersantai yang tergambar lewat foto-foto yang membuat kaum Adam tak berkedip. Artis cantik ini berpose di kolam renang dengan menggunakan bikini two piece berwarna biru.

Dengan rambut panjangnya yang basah terurai, perempuan yang akrab disapa Vania ini tengah berpose seolah sedang memperbaiki posisi tali celana dalam sambil menatap kamera dengan ekspresi yang terkesan menggoda.

Soal pose juga tak kalah menyita perhatian, gaya Maria Vania tak sekadar duduk di tepi kolam renang. Dia berpose ala membetulkan posisi tali celana dalam sembari menatap kamera dengan ekspresi menggoda.

Sepertinya, Vania ingin memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi. Bahkan, tato naga di perut bagian kanan terlihat jelas hingga memberi kesan seksi tersendiri.

Foto liburan Maria Vania lainnya di Instagram story juga tak kalah seksi, masih dengan bikini yang sama, Vania melakukan foto selfie close up sehingga body seksinya kian terekspos! Unggahan ini pastinya membuat kaum Adam tak bisa berkedip hingga dibanjiri komentar para netizen yang sebagian besar gagal fokus.

"11 dari 10 laki2 pasti ngezoom foto," ujar @azian***

"Itu body,, bikin orang jantungan," tutur @egy***

"Jgn di-zoom woy,"sambung @jota***

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut