get app
inews
Aa Read Next : Gaya Seksi Maria Vania Pakai Bralette Hitam, Netizen: Dilihat Dosa Gak Dilihat Sayang

Yuk Kenalan dengan Angie Marcheria, Gamer Cantik yang Bikin Netizen Klepek-klepek

Minggu, 05 Februari 2023 | 19:19 WIB
header img
Yuk Kenalan dengan Angie Marcheria, Gamer Cantik yang Bikin Netizen Klepek-klepek. Foto: Instagram/@angiemstwn

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Angie Marcheria merupakan seorang gamer cantik yang sosoknya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta gamer. Angie Marcheria salah satu Brand Ambassador Bigetron Esport.

Gamer cantik berusia 20 tahun ini bukan hanya terkenal jago dalam bermain game, tapi perempuan yang masih berusia sangat muda ini juga memiliki paras yang imut dan cantik. Tak heran jika potret kecantikan Angie Marcheria yang dibagikan dalam Instagram pribadinya kerap menarik kaum Adam yang memuji hingga menggodanya.

Penasaran dengan potret gamer cantik ini? yuk kenalan dengan Angie Marcheria, Berikut ulasannya seperti dirangkum Okezone dari Instagram @angiemstwn, beberapa waktu lalu.

Potret Cantik Angie Marcheria

1. Pose di meja makan

Potret Angie Marcheria saat berlibur di Lombok begitu mempesona. Dia tampak berpose di meja makan dengan beberapa hidangan di depannya. Penampilannya begitu cantik dengan halter neck bra hitam dan rambut yang diikat. Netizen dibuat kagum hingga banyak yang memuji penampilannya.

"Duh indahnya," ujar bangtu***

"Bu**t gagal fokus mulu," kata a_.za***

"Masya Allah jodohku," ucap alief***

2. Pose sambil makan es krim

Dengan gaya imutnya, Angie Marcheria menikmati es krim di mangkuk besar yang tengah ia pegang. Dia bahkan terlihat menunjukkan sisa es krim yang ada di bibirnya sambil bergaya duck face. Di foto ini Angie tampak mengenakan crop top putih, celana pendek dengan topi, gayanya sukses bikin para cowok klepek-klepek.

3. Pose menoleh ke kamera

Potret Angie Marcheria saat sedang memakai baju jersey merah juga menarik netizen untuk berkomentar. Kali ini ia berpose menoleh ke kamera sembari memamerkan senyum manisnya. Dalam foto tersebut Angie memakai makeup natural dengan lipstik warna merah. Sungguh mempesona!

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut