get app
inews
Aa Read Next : Persaingan SNBT Unsoed Ketat, Pendaftar 31 Ribu Lebih, Kuota Hanya 3.372 Mahasiswa

Cerita Peserta UTBK, Zelena Sampai Salah Jadwal Karena Saking Semangat Ikut Ujian

Sabtu, 13 Mei 2023 | 19:02 WIB
header img
Cerita Peserta UTBK, Zelena Sampai Salah Jadwal Karena Saking Semangat Ikut Ujian. Foto: Dok UPN Veteran Jakarta

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Jelang pelaksanaan UTBK, perasaan gugup, gelisah, cemas hingga semangat yang tinggi pasti dirasakan oleh para peserta UTBK. Bahkan, ada salah satu peserta UTBK yang saking semangatnya hingga lupa kapan UTBK 2023 dilaksanakan.

Ia adalah Zelena, salah satu peserta UTBK di UPN Veteran Jakarta. Zelena datang ke lokasi ujian pada Sabtu (13/5/2023), atau H-1 dari jadwal ujian yang telah ditetapkan. Padahal seharusnya, Zelena ujian pada Minggu (14/5/2023) besok, karena saking semangatnya.

"Saya saking semangatnya sampai tidak memperhatikan tanggalan kak, saya pikir saya ujiannya hari ini (13 Mei 2023) ternyata besok, hari Minggu 14 Mei 2023," kata Zelena dikutip iNews.id dari laman resmi UPN Veteran Jakarta, Sabtu (13/5/2023).

Untuk dapat mengikuti UTBK 2023, Zelena mengaku jika dirinya sudah sejak beberapa bulan lalu mempersiapkan diri. Bahkan, karena saking tidak sabar untuk mengikuti ujian tersebut, dirinya sampai mengira jika jadwal UTBK dilaksanakan pada tanggal 13 Mei.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut